Wednesday, June 12, 2013

Harga Ponsel Nokia Asha 210 Terbaru



Mengingat  semakin pesatnya perkembangan teknologi seluler, maka perusahaan Nokia banyak meluncurkan ponsel terbarunya, yang nantinya bakal bersaing dengan produk-produk lain di pasaran ponsel Indonesia. Dengan terus melakukan peningkatan kualitas, serta selalu menjaga pelayanan yang mereka utamakan.

Nokia baru-baru ini telah merilis ponsel dengan seri Asha dan juga Lumia. Nokia Asha 210, merupakan Hp Nokia Qwerty Terbaru  yang baru saja diluncurkan oleh produsen Nokia pada bulan Mei lalu. Ponsel ini, dipersembahkan untuk pengguna kelas bawah, karena harganya yang sangat ekonomis.

Nokia Asha 210 memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Dimensi : 111.5 x 60 x 11.8 mm, 76.3 cc (4.39 x 2.36 x 0.46 in), Berat : 97.3 g (3.42 oz), Layar : Qwerty, Memori Internal 64 MB, dan Memory RAM 32 MB. Stereo FM radio with RDS; FM recording, dan fitur lain pada ponsel umumnya.

Nokia merupakan vendor yang tak asing lagi di telinga masyarakat, dan saat ini banyak pengguna ponsel yang mengantongi HP bermerk Nokia. Dan tentu saja itu membuat banyak kalangan masyarakat yang harus tau tentang harga ponsel Nokia yang terupdate. Dapat kita lihat daftar Harga Nokia Asha terbaru di sini.

No comments:

Post a Comment